Tuesday, April 03, 2007

Gak boleh kecepetan menilai orang..

Tadi siang saya habis makan gado-gado di gang deket kantor saya. Keluar gang, ngelewatin sebuah gerobak rokok. Ada ibu-ibu yang lagi ngobrol di telepon (hp).

Dari jauh saya sudah tertarik dengan sosoknya. Ibu-ibu itu siang hari bolong, di pinggir jalan raya, pake daster kaos kutung warna hijau terang dengan bunga-bunga merah, rambut keriting belum disisir, sambil ngerokok dan telepon, berdiri milih-milih barang di gerobak rokok itu.

Kebayang? Nah. Waktu saya melewati dia, saya bisa mendengar sedikit apa yang dia katakan. Dan dia berkata kepada teman teleponnya, "Terus dia mau masuk ke pasar indonesia dengan 1,3 persen, gua pikir khan gila itu.."

Wah. Saya sampe nengok ke ibu itu dengan tampang kaget. Untung si Ibu sibuk dengan teleponnya.

Makanya, gak boleh tuh terlalu cepat menilai orang.

No comments: