Monday, April 02, 2007

Gua bangettt

Tadi saya pulang telat. Jam 7 dari kantor. Sempet gak ya ngejar kelas yoga jam 8? Sempat kali ya. Ternyata jalan sedang tidak bersahabat. Macet banget.

Saya pikir, "kalau sampe di rumah jam 7.45, saya akan ke yoga. Kalau lewat, ya sudah lah."

Kendaraan berjalan sangat lambat. Saya terus melirik jam. "Ok lah, jam 7.50 juga masih bisa."

Lambat sekali gerak kendaraan. Ah, whatever. Jam berapa pun, saya akan tetap yoga.

Ampun deh. "Loe bangettt, va", kalau kata teman saya.

Saya akhirnya sampai rumah jam 7.55. Buru-buru saya berganti baju, dan langsung pergi ke gym.

Hanya untuk mendapati bahwa guru saya yang biasanya mengajar tidak datang, yang ngajar 'hanya' guru pengganti. :(

Lucu banget. Becanda abis. Seluruh hari sudah seperti itu.

Kesal, saya ngambek, entah kepada siapa. Udah ah, gak mau yoga. Gak mood. Saya mau treadmill aja. Atau ngopi kayaknya enak.

Baru saya memasukkan mat yoga saya dalam lemari, guru yoga yang lain melintas sambil ngomong, kok gak masuk?

Langsung luluh lho, dan saya bilang ini baru mau masuk. Akhirnya masuk lah saya ke kelas yoga itu. Dasar. Sekali lagi saya mendengar teman saya, "Loe bangettt, va."

Ternyata kelas berlangsung lebih lama dari biasa. Dan sesi relaksasinya pun cukup menyenangkan (atau tepatnya, menenangkan).

Penutup yang baik untuk hari yang lucu banget.

Belated happy April fool's day.

No comments: