Wednesday, December 12, 2007

Pelajaran dari pemakaman semalam

[English]
Semalam saya melayat ke pemakaman keluarga seorang teman.

Saya takjub melihat betapa banyaknya bunga yang diterima dan jumlah orang yang berkunjung ke sana. Saya tidak menyangka bahwa keluarganya sedemikian populer dan bagian dari komunintas 'itu'.

Rasa hormat saya ke teman saya bertambah semalam. Bukan karena sekarang saya tahu kalau dia keluarga berada. Tapi karena betapa dia bisa tetap demikian sederhana meskipun keluarganya sangat berada.

Dibutuhkan kedewasaan, kepercayaan diri dan kesadaran yang tinggi untuk memiliki kerendahan hati seperti itu. Saya bersyukur diberikan kesempatan untuk menjadi temannya.

Terima kasih atas pelajaran yang diberikan. Semoga damai dan cinta selalu menyertai keluargamu.

No comments: