Sunday, February 18, 2007

Aksa Mahmud

Jumat lalu saya sedang mendengarkan radio Trijaya FM. Mereka tengah mewawancarai Aksa Mahmud. Beliau terdengar idealis, sederhana dan rendah hati.

Saya ingat, beberapa tahun lalu, saya pernah membuatkan company profile buat Grup perusahaannya. Waktu ngobrol dengan Pak Aksa, beliau juga terdengar idealis, sederhana dan rendah hati.

Satu pernyataan beliau yang saya ingat adalah ketika kami sedang ngobrolin tentang kegiatan sosial perusahaannya. "Sudahlah, kita fokus aja pada kegiatan bisnis, gak usah ngomongin tentang kegiatan sosial. Itu khan riya'." Waktu itu, saya cukup kagum.

Saya harap beliau tetap seperti itu dan benar-benar menerapkan hal ini dalam setiap hari kehidupannya, termasuk ketika beliau sedang berpolitik. Saya juga berharap semakin banyak orang seperti itu.

No comments: