Tuesday, October 09, 2007

Lowongan: PR Manager di SENADA

SENADA, sebuah proyek peningkatan daya saing dengan dana dari USAID, tengah membuka kesempatan bagi satu orang Public Relations Manager senior (Kode: PRM).

Public Relations Manager ini akan mengembangkan dan memimpin implementasi strategi komunikasi SENADA. Strategi tersebut akan mencakup rencana komunikasi SENADA secara keseluruhan dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk sektor usaha, asosiasi industri atau bisnis, pemerintah serta masyarakat yang lebih luas.

Jika Anda memenuhi kriteria ini, silakan kirimkan CV Anda beserta tiga referensi profesional (dilengkapi dengan nomor telepon dan alamat email) melalui email ke SENADA@dai.com (agar lamaran Anda dipertimbangkan Anda harus menulis kode di atas dalam subject email Anda) atau fax ke 021-579-32578 paling lambat Rabu, 24 Oktober 2007.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai posisi ini, Anda dapat men-download dokumen ini. Informasi lebih lanjut mengenai SENADA dapat dilihat di www.senada.or.id.

1 comment:

DANIEL! said...

Halo salam kenal ;)

Kerja di SENADA ya?
Kira-kira 3-4 tahun yang lalu waktu saya lagi jenuh dengan rutinitas, saya ngelamar di SENADA setelah tertarik liat misi dan iklannya di KOMPAS.

Tapi mungkin memang kriteria saya nggak pas. Dan kini akhirnya saya berada dimana saya seharusnya.

Sukses untuk Anda dan SENADA..